Agenda Padamu Negeri Semester 2 T.P. 2014/2015


APA YANG HARUS DIKERJAKAN DI SEMESTER GENAP?
A. OPERATOR
1. AKUN PADAMU NEGERI
• Mengisi keseluruhan Data Siswa Akun Operator
• Mengisi Sarana dan Prasarana
• Melengkapi Profil Sekolah
• Bekerjasama dengan Kurikulum untuk membuat Model Kelas
• Bekerjasama dengan Kurikulum untuk membuat Jadwal Mingguan
• Bekerjasama dengan Kurikulum untuk membuat Kalender Pendidikan
• Menghimbau kepada Semua PTK agar aktif mengerjakan Datanya
2. DAPODIK
• Menginput / mengecek data siswa dan guru melalui Dapodik
• Melakukan Verval semua data Siswa di (https://sso.data.kemdikbud.go.id)
• Mengecek Data Siswa yang sudah di SK Kan oleh Badan Verifikasi Dana BOS di http://bansos.dikmen.kemdikbud.go.id/bos/login.php  

B. DATA PADAMU NEGERI (GURU INDUK)
1. Melakukan Verifikasi Data Semester II, jika ada perubahan!
2. Mengisi Kuesioner tentang Penggunaan TIK dalam proses pembelajaran!
3. Melakukan Verifikasi Jadwal Mingguan!
4. Melakukan PKG (Penilaian Kinerja Guru) semester Genap!
5. Mengusulkan Pengaktifan PTK untuk diproses di Akun Kepala Sekolah
6. Melakukan Verifikasi dan Validasi NRG bagi Guru yang bersertifikasi
7. Scan Sertifikat Sertifikasi bagi yang sertifikasi DIKDAS
C. DATA PADAMU NEGERI (GURU NON INDUK)
1. Mengisi Data Sekolah Non Induk di Akun masing-masing
2. Mencetak Kode Verifikasi dan diserahkan ke Operator Padamu Negeri
Untuk disetujui dan dimasukkan dalam Jadwal Mingguan
3. Mengecek Ulang Roster di Akun PTK masing-masing untuk memastikan apakah Pembuatan Rombel telah benar
D. DATA PADAMU NEGERI (KEPALA SEKOLAH)
1. Melakukan PKG bagi Guru-guru
2. Mengecek/Menyetujui Pengaktifan PTK
3. Melaporkan ke Dinas PTK yang sudah aktif atau telah mengisi PKG
E. DATA PADAMU NEGERI (30 SISWA)
1. Menerima Akun Siswa dari Operator
2. Mengisi Evaluasi Diri Siswa di Akun yang telah dibagikan oleh Operator
3. Melaporkan ke Operator bahwa telah selesai mengisi EDS

0 komentar:

Posting Komentar