Cara Hapus Windows Imitasi

Dengan adanya windows genuine advantage pada windows yang Anda gunakan berarti windows Anda terdeteksi sebagai windows bajakan. Biasanya Anda menggunakan serial number yang memang tidak Anda beli tetapi Anda dapatkan secara gratis di website atau blog yang menyediakan serial number seperti yang ada pada blog ini yaitu Serial Number Windows 7 Ultimate 32 Bit dan 64 Bit.  Serial number tsb memang gratis dan bisa Anda dapatkan dimana saja. Dengan menggunakan serial number tersbut Anda bisa mengaktivasi windows Anda, tetapi kemungkinan jika terdeteksi sebagai bajakan maka akan muncul tulisan windows genuine advantage atau windows genuine microsoft maka layar Anda akan full hitam dikarenakan adanya windows genuine.

Untuk mengembalikan layar komputer/laptop/netbook yang berwarna hitam akibat windows genuine, Anda perlu mendown load sebuah software bernama Remove WAT. Aplikasi remove wat ini sangat bermanfaat untuk menghapus tulisan windows genuine sehingga windows Anda akan kembali normal lagi seperti biasanya. Bagaimana cara hapus windows genuine advantage dengan menggunakan aplikasi remove wat ?
Baiklah saya akan menjelaskan mengenai cara hapus windows genuine menggunakan remove wat, silahkan Anda simak tutorialnya dibawah ini :


1. Download aplikasi Remove WAT
2. Buka atau klik 2x RemoveWAT Windows7 ver2.2.5.exe
3. Lalu klik Remove WAT
4. Tunggu hingga proses selesai
5. Restart komputer/laptop/netbook Anda


Salam Pendidikan, semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar