Sabtu, Pemuda Kristen Tana Luwu Gelar Donor Darah



Palopo, PPGT se-wilayah Luwu-Palopo bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan PMI kota Palopo merencanakan aksi “Donor Darah” yang sedianya akan dilaksanakan  Sabtu (19-08-2017)


Kegiatan yang bertajuk “Aksi Donor Darah Pemuda Kristen se-Tanah Luwu ini digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan para pemuda Kristen.


Yan Samma, Ketua Tim Kerja menyatakan aksi ini merupakan bentuk sosial pemuda Kristen khususnya Pemuda Gereja Toraja terhadap sesama.


"September, kami (PPGT) akan mengadakan Pertemuan Raya (Praya) di Kabupaten Toraja Utara, selain penanaman Pohon, donor darah termasuk kegiatan yang menjadi “syarat” keikutsertaan kami PPGT Wil. Luwu – Palopo. Untuk itu, kami bekerjasama dengan kawan-kawan dari GMKI untuk mengadakan aksi ini."


Rencana aksi donor darah ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu pekan bertempat di Pelataran Gedung Gereja PNIEL Jemaat Palopo Klasis Palopo. Ini akan melibatkan kurang lebih seratusan Pemuda Kristern dari GMKI dan PPGT se-Wilayah Luwu-Palopo, meliputi : Klasis Bastem, Klasis Luwu, Klasis Palopo, Klasis Kota Palopo, Klasis Walenrang, Klasis Walenrang Timur, Klasis Lamasi serta Klasis Seriti.


Ayo Donor Darah……

“ta male ma’ praya”

2 komentar:

  1. Mari membantu sesama dengan mendonor darah. Ut Omenes Unum Sint.

    BalasHapus
  2. Mari membantu sesama dengan mendonor darah. Ut Omenes Unum Sint.

    BalasHapus